-->

cara repost di instagram

Indonesia merupakan pengguna instagram terbesar di asia pasific. Di Indonesiamulai dari anak-anak, remaja, dewasa banyak yang menggunakan instagram. Pejabat pemerintahan pun banyak yang menggunakan instagram. Instagram sering kali di jadikan sebagai tempat untuk membagikan informasi kepada orang banyak.Selain itu Instagram juga sering di guankan sebagai tempat periklanan sebuah produk. Sehingga akun Instagram yang memiliki pengikut atau followers yang banyak akan di tawarkan untuk mengiklankan sebuah produk. Dan akan mendapat upah sesuai kesepakatan.


Ada beberapa jenis akun Instagram . Ada akun yang di buat memang untuak menyebarkan berita namun ada juga akun pribadi. Melalui Instagram orang dapat berbagi cerita dan pengalaman kepada siapa pun. Instagram merupakan tempat untuk membagikan cerita dapat melalu foto, video maupun story yang ada di Instagram. sebagai pengguna instagram foto maupun video di instagram dapat di repost, di artikel kali saya akan membahas cara repost di instagram

                              
                              

Instagram juga sering sebagai tempat berbisnis seperti toko online. Bahkan hampir setiap perusahaan memiliki Instagram tersendiri guna memberitahukan kepada orang banyak mengenai produk mereka. Hal ini di lakukan untuk mengurangi biaya periklanan sebuah perusahaan.

Terkadang kita ingin repost di instagram sebuah foto atau  video dari akun instagram orang lain. Agar akun instagram kita terlihat lebih menarik agar  follower kita meningkat. Namun ada juga akun instagram yang yang memang dibuat untuk mengrepost sebuah foto atau  video yang menarik agar mendapatkan views yang banyak serta followers yang banyak.

Dalam repost di instagram video atau foto dari akun orang lain ada beberapa hal yang perlu di perhatikan, antara lain :

1. Jangan repost foto atau video yang memiliki hak cipta

Jika melakukan repost terhadap foto atau video di Instagram yang mamiliki hak cipta maka orang yang melakukan repost dapat di tuntut. Olehnya sebelum melakukan repost foto atau video perhatikanlah terlebih dahulu apakah foto atau video tersebut memiliki hak cipta, jika tidak memiliki hak cipta maka dapat di lakukan repost. Apabila anda ketahuan melakukan repost foto atau video yang memiliki hal cipta maka akun email atau instagram anda akan di laporkan

2. Jangan repost foto atau video yang tidak layak di lihat oleh banyak orang

Hal ini merupakan hal yang sangat penting. Agar orang lain yang melihat foto atau video yang di repost tidak salah paham.  Sebelum merepost sebuah foto atau video perhatikanlah terlebih dahulu apakah foto atau video tersebut layak untuk di repost atau tidak. Selain jika merepost foto atau video yang yang tidak layak untuk di lihat maka bisa saja pengguna Instagram lainnya akan memblokir akun yang melakukan repost tersebut.

3. Jangan repost foto atau video yang tidak sesuai fakta atau hoax

Foto dan video hoax sangat membuat resah banyak orang. Hal ini dikarenakan berita tersebut tidak sesuai dengan fakta melainkan karangan. Jika hal ini terjadi pengguna Instagram yang melakukan repost tersebut dapat di laporkan kepada pihak yang terkait.


Seperti yang banyak kita jumpai di instagram banyak akun yang melakukan repost . Langsung saja berikut caranya
  

cara repost di instagram :

1.     Instal aplikasi repost di play store 



2.     Buka instagram kalian
3.     Buka foto atau video yang akan di repost
4.     klik ikon seperti 3 titik bersusun vertikial disamping nama pengguna instagram 
5.     pilih salin tautan/link foto atau video
6.     Buka aplikasi repost
7.     secara otomatis foto atau video yang akan di repost akan muncul
8.     lalu klik foto atau video yang akan di repost
9.      klik repost
10.  klik open instagram
11. setelah itu akan masuk ke instagram kalian , foto dan video siap di posting          

Itulah cara untuk melakukan repost semoga bermanfaat dan terimah kasih


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "cara repost di instagram"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel