-->

cara mengganti nama facebook


 Bismillah

Sesuai dengan judul artikel yakni cara mengganti nama facabook. Pada artikel kali ini saya akan membagikan cara mengganti nama facebook. Untuk mengganti nama facebook kali ini, saya menggunakan laptop.
 
Di era digital telah banyak mengalami perkembangan khususnya di bidang teknologi. Perkembangan teknologi sangat banyak mempermudah pekerjaan manusia, salah satu contohnya adalah komunikasi. Kini telah banyak bermunculan meida untuk berkomunikasi seperti media sosial. Di zaman sekarang siapa sih yang tidak menggunakan sosial media. Sosial meida di gunakan hampir semua kalangan mulai dari anak-anak, remaja hingga dewasa bahkan lansia pun juga ada.




Sosial media seakan menjadi kebutuhan bagi manusia. Bagaimana tidak sekarang telah banyak bermunculan sosial media seperti Facebook, instagram, twitter, whatapps, bbm, dan masih banyak yang lainnya. Kemunculan sosial media ini sangat di sambut baik oleh masyarakat. Hal ini di buktikan dengan banyaknya masyarakat yang menggunakan sosial media mulai dari business man, pejabat, anak sekolah, mahasiswa, dan tokoh agama.


Media sosial memiliki banyak kegunaan, untuk lebih jelasnya berikut saya uraikan beberapa kegunaan media sosial :


1. Advertising ( media iklan )


Pengguna sosial media yang begitu banyak di manfaatkan oleh beberapa perusahaan untuk mengiklankan produknya kepada pengguna sosial media.  Dalam mengiklankan produk ada berbagai macam bentuk seperti dengan memposting gambar atau video di akun orang yang terkenal, Membuat akun perusahaan di meida sosial, memberikan produk kepada orang terkenal dan masing banyak yang lainnya.


Orang-orang yang terkenal otomatis akan memiliki banyak followers atau pengikut di media sosialnya. Seperti artis, tokoh masyarakt, atlit, dan lain-lainya. Orang yang memiliki pengikut yang banyak di media sosial akan menjadi media periklanan produk bagi perusahaan-perusahaan.


2. Sumber informasi


Media sosial merupakan tempat ratusan juta orang membagikan ceritanya kepada pengguna media sosila lainnya. DI media sosial ada begitu banyak informasi yang bisa di dapatkan. Dengan media sosial berbagai informasi bisa di dapatkan. Banyak orang yang membagikan informasi di media sosial. 


Sebagai pengguna media sosial kita harus bijak dalam menerima informasi karena tidak semua informasi di media sosial  itu benar. Karena ada sebagian orang yang iseng membagikan cerita yang tidak benar atau hoax yang dapat membuat keresahan pengguna media sosial lainnya.


3. Sarana komunikasi


Media sosial akan menghubungkan antara satu orang denga orang yang lainnya. Ada banyak orang yang bisa bertemu di media sosial itulah alasan mengapa media sosial menjadi srana komunikais yang paling banyak di gunakan di era sekarang. Di media sosial kita dapat berkenalan dengan siapa pun tanpa mengenal usia, jenis kelamin dan pekerjaan. Media sosial merupakan tempat pertemuaan beberapa juta orang.


Bahkan banyak kisah yang terjadi di media sosial seperti menemukan pasangan hidup di media sosial dan bertemu teman lama setelah sekian lama tidak berkomunikasi namun dengan adanya media sosial komunikasi bisa di lakukan lagi walaupun jaraknya cukup jauh.


Masih banyak kegunaan dan manfaat media sosial lainnya. Namun di balik semua itu media sosial juga memiliki begitu banyaka hal yang negatif. Banyak pula orang yang menajdikan media sosial menjadi tempat untuk berbuat kejahtan. Olehnya sebagai pengguna media sosial kita hrus bijak dan tetap berhati-hati.


Media sosial yang kemunculan sudah lama dan paling banyak di gunakan di dunia adalah facebook atau yang lebih di kenal dengan fb.  Media sosial ini sangat banyak di gunakan untuk keperluan tertentu. Di setiap akun facebook memiliki nama pengguna yang berbeda-beda. Namun sering kali kita merasa kebiungan saat ingin mengganti nama  facebook atau fb

Berikut cara mengganti nama facebook

1. Tekan tombol seperti gambar di bawah 



2. Masuk ke pengaturan facebook

3. lalu masuk ke informasi pribadi

4. Lalu klik nama facebook kalian



5. Lalu di situ akan muncul nama facebook yang lama dan silahkan di ganti yang baru

6. Klik tinjau perubahan 

7. Lalu masukan kata sandi facebook lalu klik simpan perubahan


Demikian cara mengganti nama facebook semoga bermanfaat, selamat mencoba.....

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "cara mengganti nama facebook"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel