-->

cara update windows 7

System komputer menggunakan windows. Dimana windows ini memiliki beberapa kelebihan yang membuat para pengguna komputer lebih mudah. Namun sering kali windows melakukan update agar system komputer lebih up to date agar lebih canggih lagi. Saya menyarankan kepada pengguna komputer system windows sebaiknya melakukan update windows 7 karena terkadang sebuah program tidak dapat di jalankan karena windows belum di update selain itu windows yang di update dapat membuat sistem komputer menjadi terperbaharui. 

                     
                          



Update windows 7 komputer sama saja memperbaharui sistem komputer. Dengan meningkatkan windows maka akan terdapat fitur baru yang tidak ada di fitur windows sebelumnya. Pihak windows selalu melakukan update guna meningkatkan kinerja windows dan mengurangi kelemahan-kelemahan windows sebelumnya. Dengan meningkatkan versi windows maka kinerja komputer juga akan semakin baik. Selain itu juga akan lebih memanjakan para pengguna karena windows di tingkatkan untuk menjadi lebih.Namun terkadang ada sebagian orang yang menyukai windows versi lama ketimbang versi baru. Hal ini tergantung dari individu masing-masing. Meningkatkan versi windows juga tidak ada salahnya malah lebih bagus. Di setiap laptop memiliki windows defender sehingga jika melakukan update windows maka secara otomatis windows defender juga akan terupdate.

Terkadang banyak orang yang membawa komputer atau laptopnya ke tempat toko komputer guna mengupdate windowsnya. Hal ini tentu saja akan memakan biaya padahal untuk meningkatkan windows bisa di lakukan sendiri di rumah. Biasanya komputer atau laptop secara otomatis akan memunculkan pemberitahuan bahwa telah tersedia windows yang telah di upgrade atau di tingkatkan. Namun terkadang ada juga komputer atau laptop yang melakukan update windows secara otomatis ini tergantung di pengaturannya ada yang manual dan ada yang otomatis. Saya sarankan agar menyetting komputer atau laptop untuk windows update secara manual agar windows yang di update mendapat izin dari pengguna komputer tersebut.

Untuk meningkatkan versi windows komputer jangan dengan cara mendownload file windows di mesin pencari lalu menginstalnya. Namun tingkatkanlah windows dengan cara otomatis langsung dari pengaturan komputer. Hal ini saya sarankan agar tidak terjadi kesalahan ketika meningkatkan versi windows. Karena mengupdate windows dengan otomatis dari pengaturan komputer lebih aman dari pada mendownload di mesin pencari.

Mengupdate windows tidak akan membuat data di komputer akan terhapus atau bahkan tercecer. Biasanya windows yang telah di update akan memperbaharui systeem dari komputer seperti system pertahanan dan perlindungan dari virus. Atau  bahkan system kerja lain dari komputer yang tentunnya akan lebih membuat komputer lebih bagus kinerjanya. Namun terkadang kita tidak mengetahui cara  update windows untuk itu saya membagikan cara  update windows

cara update windows 7 :

1. Buka menu start lalu pilih control panel



2. klik system and security



3. Lalu pilih windows update



4.  Klik check for update


5. Setelah mengklik maka akan muncul tampilan seperti berikut dan silahkan tunggu hingga selesai


6. Setelah selesai maka akan muncul tampilan seperti berikut yang menandakan bahwa tersedia              update windows untuk komputer anda


7. Apabila terdapat " download and install updates for your computer" itu berarti telah tersedia update windows



8. Untuk melakukan update windows silahkan klik install update.



9. Setelah mengklik install update maka komputer secara otomatis akan mendownload update            windows setelah berhasil terdownload maka komputer akan melakukan installing windows               secara otomatis apabila sudah selesai biasanya komputer akan merestart dengan otomatis.



semoga cara di atas bermanfaat silahkan share artikel ini biar makin banyak yang tahu


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "cara update windows 7"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel