-->

Cara Menajalankan aplikasi atau game tanpa install

Sesuai dengan judul diatas saya akan membahas bagaimana cara menjalankan sebuah program tanpa menginstalnya terlebih dahulu. Mungkin banyak yang berpikiran sebuah program tidak dapat di jalankan jika belum instal. Nah, Sebenarnya memang itu benar namun kali ini program yang dapat di jalankan di sini sudah di instal di komputer lain sehingga jika kita ingin menjalankan di komputer lain kita tidak menginstalnya lagi cukup menyalin folder instal.

                       


 Tidak seperti biasanya ketika kita ingin menjalankan sebuah aplikasi maka terlebih dahulu di intall aplikasi yang akan di di jalankan. Namun kali ini saya akan membahas cara agar kita dapat menjalankan aplikasi yang menginstalnya terlebih dahulu. Sebelum lanjut ke tutorialnya saya akan menjelaskan keuntungan menggunakan cara ini untuk menjalankan aplikasi.

1. Mempermudah pengguna komputer untuk menjalankan sebuah aplikasi

Cara ini tentunya akan mempersingkat waktu untuk menjalankan aplikasi. Dengan cara ini kita harus memiiki file atau data aplikasi yang di jalankan agar tidak perlu repot-repot menginstal aplikasi tersebut. Sebenarnya data ata file aplikasi tersebut di dapatkan dengan cara meningintal apliaksi tersebut. Ketika menginstall sebuah aplikasi maka akan ada perintah untuk memilih lokasai file aplikais tersebut. File aplikasi inilah yang di gunakan untuk menjalankan aplikasi tersebut.
Namun cara ini tentunya memiliki kekurangan yaitu file data apalikais tersebut memiliki ukuran lebih besar dari pada file instal aplikasi tersebut . Inilah mengapa kebanykan orang lebih memilih menginstal aplikasi ke timbang menggukan cara tanpa menginstal aplikasi agar proses pemindahan file dapat berjalan tanpa memerlukan waktu yang cukup lama.

2. Menghindarkan dari registrasi aplikasi

Beberapa aplikasi yang berbayar atau premium  pada saat di instal mengharuskan penggunanya untuk melakukan registrasi dengan memasukkan kode registrasi. Kedo registrasi biasa di dapatkan dengan cara membeli. Jika tidak maingisi registrasi maka aplikasi tidak dapat di jalankan. Namun ada juga aplikasi yang memberikan keempatan gratis untuk penggunanya selama 30 hari.  Namun di hari ke 30 harus memasukkan kode register jika tidak maka aplikasi tidak dapat lagi di jalankan.
Inilah keunggulan menggunakan cara ini kita tidak perlu lagi melakukan registrasi karena telah memilki file atau data instal aplikasi tersebut. Sehingga dapat menjalankan aplikasi dengan sepuasnya. Namun kadang kala juga walaupun menggunakan cara ini  tetap meminta untuk memsaukkan kode register jika file aplikasi yang di miliki bersal dari data intal aplikasi yang belum di register.

Namun cara ini memiliki kekurangan yaitu foldernya berukuran sangat besar karena program telah install. Langsung saja berikut cara menjalankan sebuah program tanpa install

Cara Menajalankan aplikasi atau game tanpa install :

1. Masuk ke computer dan buka local disk c



2.  Lalu masuk ke program file




3. Pilih aplikasi atau game yang ingin di bagikan 

4. Lalu copy folder game atau aplikasi dan paste di perangkat keras sebagai perantara file

5. Paste folder yang telah di copy di komputer lain

6, Untuk menjalankan silahkan buka folder tersebut

7. Lalu klik file yang memilki nama dan logo sesuai dengan game atau aplikasi
    seperti yang saya ingin jalankan ultraISO maka logo foldernya berupa cd



8. Setelah mengklik file maka secara otomatis aplikasi atau game akan terjalankan

Semoga artikel di atas berhasil dan bermanfaat silahkan share artikel ini agar makin banyak yang tahu tentang cara


Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "Cara Menajalankan aplikasi atau game tanpa install "

  1. Best Ways to Find a Slot Machine Near You in Caribbean
    A map showing slot machines 당진 출장샵 located near you in 충청남도 출장안마 Caribbean, Jamaica, Nearby 의왕 출장마사지 Bus 목포 출장샵 Terminal: If you find a casino near you, 천안 출장마사지

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel